Jumat, 08 Maret 2013

Harry

SEGALANYA TENTANG ONE DIRECTION Prestasi berbuntut kontroversi. Itulah yang kini menimpa One Direction. Gara-gara salah bicara, prestasi yang diraih band asal Inggris ini malah berdampak negatif pada karir mereka. Bagaimana ceritanya?
Seperti dilansir dari The Sun, band ini berhasil mengantongi penghargaan Best Single atas debut mereka yang berjudul What Make You Beautiful. Namun salah personilnya, Harry Styles merusak segalanya.
Saat memberi sambutan atas prestasi One Direction tersebut, Harry malah mengucapkan terima kasih pada pendengar Radio 1. Padahal yang memilih lagu mereka sebagai Best Single adalah pendengar radio Capital.
Kesalahan Harry tersebut rupanya tak dapat dimaklumi oleh pihak Capital FM. Alhasil, mereka pun mem-blacklist One Direction sehingga apapun tentang boyband tersebut takkan pernah dimasukkan dalam agenda Capital FM.
Sebenarnya, One Direction juga telah meminta maaf atas kesalahan tersebut, namun hal itu tidak membantu. Alih-alih menyelesaikan masalah, Heart FM yang notabene masih bersaudara dengan Capital malah ikut-ikutan mem-blacklist grup ini. (sun/ris)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates